Selasa, 12 Juli 2011

Peluang Usaha Gratis Di DigieClub

DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub kamu bisa mendapatkan banyak teman baru + peluang penghasilan sampai dengan MILYARAN! Dan banyak lagi fasilitas menarik lainnya! Ada 2 jenis keanggotaan DigieClub, yaitu :

Member Standard : Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member Standard GRATIS!

Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member Standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!
Dapatkan Penghasilan Sampai MILYARAN!
Dapatkan juga penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub! Melalui DigieClub, Anda bisa mendapatkan 3 (tiga) jenis penghasilan :
  1. Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia
  2. Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda!
  3. Penghasilan UsahaDigital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa Anda jual atau pakai sendiri!
Untuk penghasilan per klik dan afiliasi bisa mulai Anda dapatkan saat ini juga! Sedangkan untuk penghasilan usahadigital hanya bisa didapatkan jika sudah upgrade menjadi Member Premium. Penghasilan per klik dan afiliasi juga akan lebih besar jika upgrade menjadi Member Premium

1. Penghasilan Per Klik
Melalui DigieClub, Anda bisa mendapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia! Klik akan dihitung jika pengunjung tidak cuma sekedar klik, lihat dan tutup. Dan pengunjung yang sama dalam 1 hari hanya akan dihitung 1 kali saja.

2. Ajak Teman Dapat MILYARAN!
Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda melalui link Anda. Jika teman Anda bergabung di DigieClub dan upgrade menjadi Member Premium, Anda akan mendapatkan BONUS Rp 10.000 jika Anda Member Standard dan Rp 35.000 jika Anda Member Premium! Khusus untuk Member Premium, jika teman Anda mendapatkan Member Premium juga, Anda akan mendapatkan BONUS LAGI! Penghasilan bisa Anda dapatkan sampai 5 LEVEL.

3. Usaha Digital
Setelah upgrade menjadi Member Premium, Anda akan otomatis terdaftar di UsahaDigital.comdan Anda sudah bisa mulai mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital! Berikut adalah peluang usaha yang Anda dapatkan. Anda bisa menjalani salah satu atau semuanya sekaligus!

Peluang Usaha 1 : Merupakan peluang usaha untuk menjalani bisnis hosting, domain, email dan website. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan mencapai 100% bahkan lebih!

Peluang Usaha 2 : Peluang usaha menjadi agen resmi Voucher Elektrik. Dan Anda bisa melayani penjualan dan pembayaran: Pulsa All Operator, Payment: Listrik, Telkom, Speedy, T-Cash, Asuransi, Voucher: Listrik Prabayar, TelkomVision, YesTV, dan bahkan Game Online!

Dan banyak lagi variasi produk lainnya yang akan terus dikembangkan!. Begitu banyak Keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung di DigieClub. Potensi penghasilan yang bisa Anda & teman Anda dapatkan bahkan bisa Tak Terbatas!

Mendapatkan Fitur Ekslusif DigieClub
Dapatkan fitur tambah teman, update status publik dan berbagai fitur social networking lainnya. Plus penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar sampai MILYARAN di DigieClub hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub.

Otomatis Terdaftar di UsahaDigital.com ; Dengan terdaftar di UsahaDigital.com, Anda akan mendapatkan dan bisa menjalani usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa Anda jual. Produk bisa Anda jual secara per orang maupun dengan membuka toko.

Mendapatkan Account Premium Connecti.Biz : Dengan mendapatkan Account Premium Connecti.Biz, Anda akan mendapatkan fitur PROMOSI ONLINE Senilai Rp 2.000.000,- , bergabung dengan Komunitas Bisnis Indonesia plus banyak lagi fitur premium lainnya di www.connecti.biz

Mendapatkan GRATIS Hosting 1GB! : Dapatkan juga GRATIS Hosting 1GB dari zoombase.com selama setahun yang bisa Anda gunakan untuk website, online store, blog dan sebagainya!

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Area-belajar.blogspot.com secara gratis melalui email:

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons